Selamat Datang, Selamat Belajar, Semoga Bermanfaat!

Tuesday, September 24, 2013

Posted by nivo's blog On 9:45 AM
Siapa yang tidak senang dengan berwisata atau sekedar berjalan-jalan? Dalam menyegarkan suasana yang capek dan lelah selama seminggu bekerja, tentunya sebagian dari masyarakat Indonesia meluangkan hari liburnya untuk berwisata dengan sanak keluarga ataupun teman-temannya.. Namun, anda seringkali menemukan kebosanan terhadap tempat yang sudah pernah anda kunjungi sebagai tempat mengisi hari libur anda. Perlu diketahui, ada satu tempat wisata lagi yang perlu anda kunjungi bersama teman atau sanak keluarga anda, yakni Jungle Land.





Ingat! Jungle Land ini berbeda dengan wisata The Jungle. Jungle Land ini berlokasi di daerah Sentul City. Bagi anda yang membawa kendaraan, tak perlu bingung, karena anda tinggal keluar saja di tol Sentul City dan terus mengikuti petunjuk ke arah tempat wisata Jungle Land ini yang memang diperuntukkan sebagai wahana bermain yang cukup menantang adrenalin kalian. Jungle Land ini beroperasi dari pukul 09.30 hingga pukul 18.00.
Hanya dengan tiket yang relatif murah, kalian dapat merasakan semua wahana yang ada, seperti sarang burung (seperti hysteria), curam jeram, kicir-kicir dan masih banyak lagi. Menurut petugas yang ada disana, wahan yang ada di tempat wisata ini, lebih ekstrem dan lebih tinggi dari wahana yang ada di Jakarta..

Anda lapar atau haus selama menikmati wahana di tempat ini.. Anda tak perlu bingung lagi, karena di dalam area wahana Jungle Land ini tersedia tempat makan yang bisa anda pilih untuk sejenak beristirahat dan makan siang..

Soo,, rasakan dan uji adrenalin kalian di Jungle Land..

1 comment: